Gabung Dengan MU, Raphael Varane: Momen yang Bagus Untuk Move On

Gabung Dengan MU, Raphael Varane: Momen yang Bagus Untuk Move On

JAKARTA – Jendela transfer musim panas kali ini penuh dengan kejutan. Setelah Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid untuk berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG).

Kini giliran Raphael Varane yang akhirnya memilih melanjutkan karirnya ke tanah Britania dengan berlabuh ke Manchaster United.

Bahkan, pemain belakang asal Perancis ini berkeinginan menutup kisahnya bersama dengan Real Madrid. Ia kini berusaha mengukir cerita indah di Manchester United.

Varane sudah 10 musim membela Madrid. Ia sudah mendapatkan tiga gelar LaLiga, empat Liga Champions, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Kini, ia tak lagi berkostum Los Blancos. Pria berusia 28 tahun itu sudah menjadi bagian dari United hingga 2025.

“Saya datang ke sini karena ingin emosi baru. Saya memiliki petualangan yang sangat bagus dengan klub lama saya, tetapi sekarang ini adalah awal yang baru bagi saya dan saya sangat senang berada di sini,” kata Varane seperti dikutip dari situs Man United, Selasa (17/8).

“Keputusan untuk pindah adalah nyata ketika saya berbicara dengan mantan klub saya. Saya memiliki kesempatan nyata untuk bermain di Premier League untuk Manchester United,” tuturnya.

Bagi Varane saat ini adalah waktu yang pas untuk move on. Ia ingin sukses dan membuat perubahan di kariernya.

“Ini adalah momen yang bagus untuk move on. Terpenting adalah ini tantangan baru dan saya memiliki motivasi untuk memulai di liga baru dengan klub besar seperti Manchester United,” tukasnya. (fin)

Baca juga:

Legenda MU Membela Eks Liverpool yang Sering Kritik Pogba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: